Kamis, 09 Maret 2017

Vina Panduwinata (5 lagu)



Vina Panduwinata

Aku Melangkah Lagi

Aku melangkah lagi
Lewat jalanan sepi
Perlahan tapi pasti
Mengikuti ayun melodi
Langkah silih berganti
Melalui hari yang sunyi
Aku melangkah lagi
Dengan pasti!

Langkah semakin cepat
Kar'na citaku semakin dekat
Hasrat kini terungkap
Dalam kata-kata yang terucap
Waktu terus melaju
Seirama alunan lagu
Aku melangkah lagi
Dengan pasti!

Reff :
Liku-liku yang dulu
Adalah dulu bagiku
Dan kuyakinkan diri
Menghadapi yang terjadi

Aku melangkah lagi
Lewat jalanan sepi
Perlahan tapi pasti
Mengikuti ayun melodi
Langkah silih berganti
Melalui hari yang sunyi
Aku melangkah lagi
Dengan pasti!

Harapan yang ada
Tak kan ku sia-sia
Kenangan yang lama
Hirna seiring nada

Ku tinggal kan bayang-bayang semu
Lalu memulai cerita baru
Aku melangkah lagi! (3x)

Aku Makin Cinta

Sekian lama kita bersama
Diantara banyak peristiwa
Sering aku tak mengerti
Perasaanku padamu
Mungkinkah ini tandanya cinta
Ataukah perasaanku saja
Kini baru kusadari
Yang sesungguhnya terjadi

Ternyata aku makin cinta
Cinta sama kamu
Hanya kamu seorang kasih
Ku tak mau yang lain
Hanya sama kamu
Kamu yang terakhirYang kucinta


Bawa Daku

terbayang saat denganmu
kau peluk mesra diriku
tuturmu membawa getar dijiwa
membuat diriku terlena

Andai dapat ku ulang
hangatnya dekapan cintamu
seakan semua itu tak hilang
dan masih jelas terbayang

takkan pernah sirna dari mimpiku
takkan ada kesanggupan tuk berpisah

Bawa daku kembali bersamamu
menyatu kasih dan cinta kita
bawa daku kembali di pelukanmu
tuk slamanya

bawa daku kembali bersamamu
kasih bawa daku dalam cintamu


Didadaku Ada Kamu

di dadaku . ada senyummu
ada cintamu . ada hasratmu
ada kumismu . ada kupingmu
di dalam dadaku . ada kamu
di hatiku . kusimpan wajahmu
tersimpan marahmu
dan juga tangismu

ingin kumiliki semua yang ada didirimu
oh kekasihku
bimbinglah daku
menuju cinta yang bahagia
peluklah diriku
hadirkan cinta
jadikan hasratmu hasratku


Surat Cinta

Hari ini kugembira
Melangkah di udara
Pak pos membawa berita
Dari yang kudamba

Sepucuk surat yang manis
Warnanya pun merah hati
Bagai bingkisan pertama
Tak sabar kubuka

Satu dua dan tiga
Kumulai membaca
Surat cintaku yang pertama
Membikin hatiku berlomba
Seperti melody yang indah
Kata-kata cintanya
Surat cintaku yang pertama
Membikin hatiku berlomba
Seperti melody yang indah
Kata-kata cintanya
padaku

Ucapan semanis madu
Tiga lembar rayuannya
Rasanya tak puas hati
Kuulangi lagi

Satu dua dan tiga
Kumulai membaca
Surat cintaku yang pertama
Membikin hatiku berlomba
Seperti melody yang indah
Kata-kata cintanya
Surat cintaku yang pertama
Membikin hatiku berlomba
Seperti melody yang indah
Kata-kata cintanya
padaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar